-->
    |

Denzibang 1/Stg Tingkatkan Silaturahmi Bersama Masyarakat

Silaturahmi

SINTANG - Denzibang 1/Stg melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat sekitar yang dilaksanakan di kantor Madenzibang 1/Stg Jl. Dr. Wahidin Kecamagan Sintang, Senin (14/6/2021).

Wadandenzibang 1/Stg, Mayor Czi Weswi Maidani mengungkapkan bahwa Pelaksanaan Komsos ini merupakan wadah untuk meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat sekitar, sekaligus untuk mengetahui perkembangan dan situasi wilayah serta  sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Dengan keberadaan Denzibang disini,kami ingin mendengar dari masyarakat atau warga sekitar keluhan serta apa yang dapat dibantu oleh Denzibang, serta sudah semestinya TNI selalu berada di tengah-tengah masyarakat,"ujar Mayor Czi Weswi Maidani.

Ia katakan juga, agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.

Lebih lanjut sambil makan siang bersama masyarakat sekitar, Weswi mengungkapkan bahwa kegiatan komsos yang dilaksanakan ini dapat diterima positif oleh warga sekitar dan dan dapat mempererat silahturahmi dengan warga sekitar.

"Dalam kegiatan ini kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat bahaya Covid-19 dan tetap menerapkan protkes dalam setiap melaksanakan kegiatan, untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19" ungkapnya.

Ditempat yang sama Yuswono, warga sekitar Madenzibang mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya kepada Denzibang 1/Stg bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga hubungan silahturahmi tetap terjalin baik, serta Kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terwujud.

"Bahkan selama ini menurutnya bahwa anggota Denzibang1/Stg sangat humble terhadap warga sekitar," jelas 

Dia juga ceritakan bahwa sebelum pandemi covid-19, saat dirinya akan berangkat Umroh ke tanah suci, bahkan anggota TNI dari Denzibang1/Stg membuat acara selamatan di kantornya.

"Jelas hal ini membuat saya sangat terharu atas perhatian dari rekan anggota TNI terhadap warga sekitarnya," pungkasnya.(rls/adv)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini