|

Media Agency Kalbar Diluncurkan, Solusi untuk Mitra Usaha dalam Pengembangan Digital

Logo Media Agency Kalbar
Sekadau (Suara Sintang) - Guna membentuk ekosistem bisnis media yang sehat, Media Agency Kalbar diluncurkan tepat malam pergantian tahun baru 2024 di Kabupaten Sekadau pada Senin (01/01/2024). 

PT. Media Agency Kalbar didirikan oleh tiga pengusaha media di Kalimantan Barat yakni Kundori, Asmuni dan Heri Yakop. 

“Tujuan kita dirikan media agency ini  untuk membantu stakeholder yang siap menjadi mitra dalam pengembangan usaha di era digital saat ini. Saat ini sudah puluhan media yang  sudah bergabung,” ujar Asmuni salah satu pimpinan di PT Media Agency Kalbar ini.

Media Agency Kalbar dengan memiliki motto“Menjadi Perusahaan Berbasis Manajemen Bisnis Digital” dengan visi menjadi media agency  terpercaya, profesional, dan berorientasi pada hasil yang diinginkan oleh klien.

Sedangkan misi yang diusung adalah menyediakan strategi dan solusi teknologi digital yang tepat sasaran, memberikan pelatihan teknologi digital yang berkualitas dan relevan, mengembangkan pengetahuan, pengalaman, kreativitas, dan kualitas SDM secara berkelanjutan, memberikan layanan yang profesional dan bersahabat dan membangun kerjasama yang strategis dan dinamis dengan institusi lain untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik.

“Mudah-mudahan media agency ini bisa membantu pemerintah dan pelaku usaha di Kalbar ini.  Awal Tahun Baru 2024 ini kami jadikan momen untuk meluncurkan atau launching media agency pastinya dengan semangat baru menuju bisnis yang menguntungkan di era digital saat ini,” tegas Asmuni.  [tim]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini