|

Harga BMW 520i Terbaru Lengkap dengan Reviewnya

www.static-src.com
Suara Sintang - Harga BMW 520i membuat penasaran calon pembelinya. Pasalnya mobil handal ini terkenal sangat nyaman sehingga banyak yang berminat untuk memilikinya. Mobil terbaik ini cocok untuk Anda yang mengedepankan kenyamanan dan kemewahan dalam berkendara.

Menurut situs Detik oto dalam artikel berjudul “11 Tips Membeli Mobil Pertama Kali, Jangan Sampai Menyesal!” saat memilih mobil, hal penting adalah anggarannya. Karena itu, jika Anda ingin memiliki BMW 520i perlu tahu harganya terlebih dulu.

Harga BMW 520i Terbaru Lengkap dengan Reviewnya

Kehadiran BMW 520i menambah deretan mobil berkelas yang pantas dipertimbangkan. Selain kenyamanan, kesan mewah dan elegannya bisa menjadikan pengendara lebih percaya diri.  Sebelum memutuskan untuk membelinya, Anda perlu mempertimbangkan review dan harga BMW 520i berikut ini:

1. Desain Eksterior

BMW 520i merupakan generasi kedua dari BMW seri 5 model sport dengan target konsumen kelas menengah atas atau kelas eksekutif. Seri ini memiliki dimensi p 4963 mm, l 2126 mm, dan w 1497 mm.

Tampilan desain body eksterior Mobil BMW 520i unik dan enak dilihat dari depan karena rapi dan bersih. Lekukan garis bulat panjang di bagian tengah bodi menjadikannya semakin elegan.

2. Desain Interior

Dari sisi interior, BMW 520i memiliki 5 kursi yang mewah dengan aksen krom, terdapat aksen kayu pada bagian dashboard yang ergonomis sehingga terlihat mewah dan elegan. Beberapa tombol dan fitur kemudi meningkatkan kenyamanan berkendara.

3. Performa dan Mesin

BMW sport ini dilengkapi kapasitas mesin 2.0L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 valve, 1998 cc yang dapat menghasilkan tenaga 184 hp dengan torsi 290. Transmisinya 8-speed otomatis, konsumsi BBM 17.5 kmpl di jalan tol dan 12.5 km/jam di jalanan perkotaan. Tangka BBM terdapat di bagian tengah dengan kapasitas 68 L.

Berkendara dengan BMW 520i terasa nyaman sebab mempunyai jarak sumbu roda 2975 mm, jarak pijak roda depan 1606 mm, dan jarak pijak roda belakang 1631 mm sehingga sangat anteng.

4. Fitur

Tidak hanya menghadirkan kesan mewah, seri ini juga mengusung banyak fitur keren dan canggih. Anda bisa merasakan kenyamanan berkendara karena terdapat ventilasi AC belakang, power outlet, automatic climate control, power window di bagian depan dan belakang.

Selain itu juga dilengkapi adjustable seats, armrest belakang dan tengah, cup holder di bagian depan dan belakang, automatic headlamps, pemanas, penyesuaian ketinggian kursi pengemudi dan kursi lipat belakang yang dapat menambah luas bagasi.

Bagian lain yang tidak kalah canggih ada pada steering wheel gearshift paddle, kursi dengan heater di bagian belakang, power steering, engine start stop button, lingkar kemudi dengan tombol multifungsi dan lampu pengingat jumlah bahan bakar sehingga memudahkan Anda untuk memastikan kapan harus mengisinya kembali.

Fitur lainnya adalah onboard computer, battle holder, spion lipat elektrik, meja lipat yang tersedia di kursi belakang, keyless entry, lampu baca, dan cruise control. Tentu dengan berbagai fitur tersebut Anda tidak perlu merasa rugi membayar lebih untuk memiliki BMW 520i.

5. Harga

Sebagai kendaraan yang dengan target market menengah ke atas, harga dari MBW 520i cukup sesuai. Berdasarkan survei harga yang ada di website Blibli, Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp1,22 Miliar untuk unit baru sedangkan untuk mobil bekasnya dibanderol mulai dari Rp850 jutaan. 

Anda bisa segera menikmati kenyamanan dan kemewahan BMW 520i dengan membelinya melalui Blibli yang merupakan marketplace terpercaya. Belanja di Blibli aman, mudah dan cepat. Anda pun akan mendapatkan harga BMW 520i terbaik jika memesannya melalui Blibli.

Referensi: 

https://www.blibli.com/friends/blog/perbedaan-bmw-520i-dan-528i-13/?srsltid=AfmBOorQ9siTSi598TOmcAk5ilplLsmdIIx_D9QRggnUxJyfJ74RwJjB

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini