|

Ditunggu-tunggu Banyak Orang, Ini Dia 6 Keunggulan HP Realme GT Neo 6

Hp Realme GT Neo 6 [int]
Suara Sintang - Realme merupakan salah satu perusahaan elektronik unggulan buatan China yang selalu menghadirkan berbagai inovasi terbaru, salah satunya adalah HP Realme GT Neo 6 yang sudah rilis pada Bulan Mei 2024.

HP Realme GT Neo 6 menjadi salah satu pilihan banyak orang yang ingin memberi ponsel terbaru karena memiliki spesifikasi yang sangat canggih. Realme menyematkan istilah mid-range flagship pada HP Realme GT Neo 6 ini.

Pasalnya, HP terbaru dari Realme ini memiliki performa layaknya HP flagship, namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu, tidak salah jika HP yang satu ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Akan tetapi, sebelum membeli HP Realme GT Neo 6 ini, alangkah baiknya untuk mengetahui dulu apa saja keunggulan yang dimilikinya. Berikut beberapa keunggulan HP Realme GT Neo 6 yang bisa kalian ketahui.

1.     Desain yang Menarik.

Desain pada HP menjadi preferesni yang subjektif, namun HP Realme GT Neo 6 ini memiliki desain yang sangat menarik dengan adanya bezel minimal dan layar yang cukup besar.

Hal yang paling menonjol pada HP Realme GT Neo 6 ini adalah terdapat dua varian warna yang super kece yaitu green, purple, dan silver.

2.     Dilengkapi dengan Panel Layar LTPO 8T.

HP Realme GT Neo 6 juga memiliki keunggulan dalam segi layarnya. HP ini memiliki panel AMOLED dengan refresh rate berkecepatan 120 Hz dan sudah dilengkapi dengan panel LTPO 8T untuk bisa memberikan kecepatan fefresh yang variable. Puncak kecerahan yang dimiliki HP ini sangat tinggi dari pada HP lainnya.

3.     Ditenagai Chip Snapdrgaon 8 Gen 3.

HP Realme GT Neo 6 memilki kelebihan di segi performanya. Pasalnya, HP ini dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang bisa menjalankan berbagai game berat dan mudah untuk menangani tugas dikeseharian.

Selain itu, HP Relme GT Neo 6 ini juga sudah dilengkapi dengan pendingin ruang uap untuk bisa menjaga manajemen termal menjadi lebih efektif. Di tambah lagi, HP ini memiliki fitur perangkat lunak tambahan seperti AI Burning Mode dan Geek Performance Panel 2.0 untuk bisa memberikan pengalaman bermain game jadi lebih seru dan menyenangkan.

4.     Kamera yang Mumpuni.

Hp Realme GT Neo 6 ini sudah dilengkapi dengan pengaturan kamera gandai di kamera selfie dan kamera bagian belakang yang mumpuni. Performa dari kamera HP Realme GT Neo 6 ini tergantung dari pasca pemrosesan dan pengoptimalan perangkat lunak. Untuk itu, Hp Realme GT Neo 6 ini bisa menghasilkan foto dan video yang luar biasa dengan detail yang menakjubkan.

5.     Harga yang Terjangkau.

HP Realme GT Neo 6 ini rilis di Indonesia dengan varian harga harga sebagai berikut:

·        HP Realme GT Neo 6 12/256 GB - Rp 4,6 juta.

·        HP Realme GT Neo 6 16/256 GB - Rp 5,3 juta.

·        HP Realme GT Neo 6 16 GB/1 TB -Rp 6,6 juta.

6.     Baterai Besar dengan Pengisian Daya yang Cepat.

HP Realme GT Neo 6 juga memiliki keunggulan dalam hal kapasitas baterai dan juga kecepatan saat pengisian daya.

Dengan adanya beterai yang sangat besar dan pengisian daya yang sangat cepat, membuat HP Realme Neo 6 ini memiliki masa pakai batgerai yang sangat lama jika dibandingkan dengan ponsel lainnya.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini