|

Bupati Sintang Resmikan Enam Proyek Pembangunan

Bupati Sintang Jarot Winarno meresmikan 6 proyek pembangunan. SUARA SINTANG RAYA/ist
Sintang (Suara Sintang Raya) – Bupati Sintang, Jarot Winarno  didampingi Wakil Bupati Melkianus  resmikan  enam proyek pembangunan  Pemerintah Kabupaten Sintang, Kamis (18/8/2022).

Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan sebanyak 6  proyek yang diresmikan  tersebut adalah proyek Pembangunan Puskesmas Tanjung Puri, Proyek Puskesmas Sepauk, Proyek Puskesmas Nanga Ketungau, Proyek Puskesmas Serawai, Proyek Gedung  HCU RSP Serawai,  dan Proyek Insralasi Pengeluaran Sampah Medis(Incinerator) SRP Serawai. 

"Ini semua contoh determinasi. Keinginan itu tidak mengubah apa-apa, perecanaan hanya mengubah sedikit, sementara determinasi itu yang mengubah segalanya. Saya bahagia melihat bangunan ini. Ini luar biasa,” terang Jarot.

Bangunan Puskesmas Tanjungpuri ini dibangun saat pandemi Covid-19. “Uang ndak ada dan terbatas, minim dananya. Tetapi bangunan ini selesai dengan luar biasa. Sejak awal tahun ini, Saya sudah minta percepat pengadaan barang dan jasa. Kita bersyukur mendapatkan pemborong yang baik dan handal dalam mengerjakan Puskesmas ini. Dengan dana yang ada, mampu menyelesaikan bangunan yang bagus ini,” terang Jarot.

Menurut Jarot, membangun puskesmas ini, pelaksana pekerjaan harus menimbun. Dan bangunan ini menjadi bangunan Puskesmas Tanjungpuri ini menjadi bangunan puskesmas paling bagus se Kabupaten Sintang. 

“Dirawatlah bangunan ini. Keinginan tidak akan merubah sesuatu, determinasilah yang akan merubah semuanya,” pungkas Jarot. [lay/r]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini